Pelayanan publik dan e-government : sebuah teori dan konsep

item thumbnail
Judul
: Pelayanan publik dan e-government : sebuah teori dan konsep
Pengarang
: Yayat Sri Hayati Amy Y. S. Rahayu Vishnu Juwono Krisna Puji Rahmayanti
Penerbit
: Rajawali Pers
Kota Terbit
: Depok
Tahun Terbit
: 2020
No. Panggil
: 352.63 RAH p
Edisi
: Cetakan ke-1, Oktober 2020
ISBN
: 978-623-231-539-6
Klasifikasi
: 352.63
Kolasi
: x, 376 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
: Indonesia
Abstrak
: Buku ini membahas tentang Pelayanan Publik dan e-Government. Di dalamnya terdiri dari berbagai pokok bahasan, antara lain Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik, Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik, Lingkungan Pelayanan Publik, Penganggaran Pelayanan Publik, Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan Publik, Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik, E-Government, Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik, Budaya Organisasi, dan Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
380140-000221230858 V 352.63 RAH p UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA NAMUN TIDAK UNTUK DIPINJAMKAN