Judul: Model pengembangan kompetensi pedagogik : teori, konsep dan konstruk pengukuran
Pengarang:
Ratnawati Susanto
Yuli Asmi Rozali
Penerbit: RajaGrafindo Persada
Kota Terbit: Depok
Tahun Terbit: 2020
No. Panggil: 370.7 SUS m
Edisi: Cetakan 1, 2020
ISBN: 978-623-231-390-3
Klasifikasi: 370.7
Kolasi: xxx, 234 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa: Indonesia
Abstrak: Profesi pendidik memiliki makna yang sangat mendalam dan menjadi kunci manjunya kehidupan dan peradaban manusia, bahkan bangsa dan negara. Peran pendidik menjadi sangat penting sebagai agen perubahan pada kehidupan anak bangsa. Oleh karena itu, para calon guru perlu meluangkan waktunya untuk melakukan orientasi pemaknaan hakikat profesi guru, sehingga mampu memiliki internalisasi mendalam atas nilai-nilai pilihan dan keputusan profesinya. Mengapa menjadi guru ? ada apa dengan guru ? dan bagaimana menjadi guru ?
Lokasi: Perpustakaan Pusat
Ketersediaan
Kode Eksemplar |
No. Panggil |
Lokasi |
Lokasi Rak |
Status |
380140-000221230849 |
V 370.7 SUS m |
UPT Perpustakaan Unesa ketintang |
- |
TERSEDIA NAMUN TIDAK UNTUK DIPINJAMKAN
|