Inovasi Model Pembelajaran Demokratis: Berperspetif Gender: teori dan aplikasinya di Sekolah

item thumbnail
Judul
: Inovasi Model Pembelajaran Demokratis: Berperspetif Gender: teori dan aplikasinya di Sekolah
Pengarang
: Zuriah, Nurul
Penerbit
: UMM Press, 2009
Kota Terbit
: Malang:
Tahun Terbit
: 2009
No. Panggil
: V 371.1 ZUR i
Edisi
: Cetakan kesatu
ISBN
: 978-979-796-080-3
Klasifikasi
: V 371.1 ZUR i
Kolasi
: x, 213 hal.;tab. 15 cm
Bahasa
: Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
126122372 V 371.1 ZUR i UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA NAMUN TIDAK UNTUK DIPINJAMKAN