Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas

item thumbnail
Judul
: Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas
Pengarang
: Firmanzah
Penerbit
: Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Kota Terbit
: Jakarta:
Tahun Terbit
: 2012
No. Panggil
: 320 FIR m
Edisi
: -
ISBN
: 978-979-461-639-0
Klasifikasi
: 320 FIR m
Kolasi
: xliv, 368 hlm.; 21 cm.
Bahasa
: Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
380140-000201200071 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000221230996 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000201200072 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000201200069 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000201200073 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000201200070 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
380140-000201200068 320 FIR m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA