Manajemen Pelayanan Prima Mencega pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Di Lengkapi Conto Conto Kuesioner Penelitian Pelayanan, Studi Kusus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis

item thumbnail
Judul
: Manajemen Pelayanan Prima Mencega pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Di Lengkapi Conto Conto Kuesioner Penelitian Pelayanan, Studi Kusus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis
Pengarang
: Nina Rahmayanty
Penerbit
: Graha ilmu
Kota Terbit
: yogyakarta
Tahun Terbit
: 2010
No. Panggil
: 658.408 RAH m
Edisi
: -
ISBN
: 978-979-756-635-7
Klasifikasi
: 658.408 RAH m
Kolasi
:
Bahasa
: Indonesia
Lokasi
: Ruang Baca FISH

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
380400-000221220721 658.408 RAH m Gedung i9.01.01 3
TERSEDIA