Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

item thumbnail
Judul
: Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
Pengarang
: Trianto
Penerbit
: -
Kota Terbit
: Jakarta
Tahun Terbit
: 2010
No. Panggil
: 371
Edisi
: -
ISBN
: 978-979-010-780-9
Klasifikasi
: 371
Kolasi
: xix, 289 hal.: ilus.; 23 cm
Bahasa
: Indonesia
Abstrak
: Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedalaman wawasan materi dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang beragam dan komplek (multipleknowledge) serta tidak terpecah-pecah.
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
101102291 371.1 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
SEDANG DIPINJAM (JATUH TEMPO PADA 27-04-2017)
137131326 371.3 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
156152199 371.3 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
156152200 371.3 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
156152201 371.3 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA
156152202 371.3 TRI m UPT Perpustakaan Unesa Lidah -
TERSEDIA