Pelayanan publik dan customer satisfaction : prinsip prinsip dasar agar peayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat : Seri Ilmu pemerintahan

item thumbnail
Judul
: Pelayanan publik dan customer satisfaction : prinsip prinsip dasar agar peayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat : Seri Ilmu pemerintahan
Pengarang
: Napitupulu, Paimin
Penerbit
: Bandung: Alumni, 2007
Kota Terbit
: Bandung
Tahun Terbit
: 2007
No. Panggil
: 658.812 NAP p
Edisi
: -
ISBN
: 979-41-4025-2
Klasifikasi
: 658.812 NAP p
Kolasi
: xiv, 210 hal.; 21 cm.
Bahasa
: Indonesia
Lokasi
: Perpustakaan Pusat

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
826081021 658.812 NAP p UPT Perpustakaan Unesa ketintang -
TERSEDIA