SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan

item thumbnail
Judul
: SERVANT LEADERSHIP Mewujudkan Budaya Pelayanan, Customer Loyality dan Customer Satisfaction Menjadi Kenyataan sehingga Unggul dalam Persaingan
Pengarang
: Prihandono, Doni
Penerbit
: PT Elex Media Komputindo
Kota Terbit
: Jakarta
Tahun Terbit
: 2004
No. Panggil
: 658.4 PRI l
Edisi
: -
ISBN
: 979-20-5708-0
Klasifikasi
: 658.4
Kolasi
: xiv, 110 hlmn ; 14 x 21 cm
Bahasa
: Indonesia
Lokasi
: Ruang Baca FE

Ketersediaan

Kode Eksemplar No. Panggil Lokasi Lokasi Rak Status
380817119000002400 658.4 PRI l Ruang Baca FE -
TERSEDIA